Friday 18 January 2013

emang hujan bikin galau ya?


Asselamat siang, Mblo.

masih jomblo kan? hahhaha..... *eh maap maap

Gini gini, Gue bakal bikin postingan tentang keanehan beberapa orang yang sering ngegalau waktu ujan.  Banyak sih yang update di twitter kalo waktu ujan galau-lah apa-lah. eemmm.. *gue juga. Masih inget tweet gue? Yang masih inget, ya syukur. 





itu salah satu tweet gue. Gue juga bingung kenapa gue update kayak gitu.
Setelah gue pikir lagi, ngapain gue ngegalauin mantan waktu ujan? Padahal mantan gue bukan
tukang ojek payung keliling. Mantan gue juga bukan tim penjaga pintu air manggarai.


Setelah gue cari tau, ternyata hujan identik dengan suasana hati. SUASANA HATI.
Jadi itu semua tergantung pada diri anda masing-masing. 

  • Ada yang seneng kalo ujan, soalnya gurunya gak bisa dateng ke kelas. 
  • Ada yang seneng kalo ujan di pagi hari, soalnya bisa dijadiin alasan buat gak masuk sekolah. 
  • Ada yang sedih kalo ujan dateng, soalnya dia keinget kenangan barengan mantan. bisa aja dia ujan ujan bareng sama mantan. apa mungkin jadi tukang ojek payung keliling bareng mantan.
semua itu tergantung diri kalian masing-masing sob..... TERGANTUNG DIRI KALIAN MASING-MASING. *sengaja gue caps lock agar kalian paham maksud gue.

Udah deh, segitu doang yang mau gue posting siang ini. Gue ngantuk, mau mandi dulu. 
Lah, sejak kapan ngantuk malah mandi? Sejak aku sayang kamu. :3

Wassalamualaikum, Mblo.
Dah~

No comments:

Post a Comment