Sunday 25 August 2013

CERITA AGUSTUS

ini bukan ceritanya si Agus, tapi ini cerita yang gue alami di bulan Agustus. Bulan yang dimana banyak banget yang mendadak bilang kalo cinta Indonesia. Bulan yang tiba-tiba remaja menamakan dirinya dalam geng karang taruna. Bulan dimana bendera Merah-Putih kita berkibar di penjuru negeri. Bulan dimana para jomblo tetap belum merasakan kemerdekaan, terutama merdeka untuk urusan hati.

Semua juga berawal dari bulan Agustus ini. Yang tadinya cuma kenal lewat sosial media, sekarang kita sering ngumpul bareng. Yang tadinya di bully lewat sosial media, sekarang di bully langsung.

Kalo di bilang terjebak, Ya, gue terjebak dalam geng karang taruna. Beberapa acara di bulan ini Kita yang handel. Seru sih. Asik. Kita ngurusin beberapa lomba, dan semacam karnaval sepeda hias keliling Perumahan. Rada aneh memang kenapa gue dan sebagian temen-temen mau juga ngurusi beginian, Tapi.... Kalo bukan lo siapa lagi??? Lo generasi penerus bangsa woii.. Kalo pemuda Indonesia aja ngerasa males ngurusin acara sebagian acara kecil kayak gini, terus beberapa tahun mendatang siapa yang bakal memimpin kita? Siapaaa?  Masa mau papah-mamah lagi yang nggurusin. 

Udah-udah, gue jangan jadi sok kayak gini.

Well, ini ada beberapa foto partisipasi yang ngikut lomba.
Ada anak-anak, bahkan bapak-bapak dan ibu-ibu juga.

Inti dari cerita ini adalah... gue jadi punya temen main satu komplek. haha

Nih, gue kasih foto lomba nih...

Kamu lapeer?
anak ini cakep, beneran deh. Dek, aku jomblo
balon bukan *balon
masukan om..
ihiiiiiirr... keliling komplek macak yes
ketawanya mas lembu hfft banget
haii.. ngeliatin aku ya?
suster cantik nih, gaees
Geng baru nih sisst

INI CERITA AGUSTUSKU, MANA CERITAMU ??

7 comments:

  1. hahaha ternyata semua tempat di mana-mana selalu rame ya pas agustusan :D

    ReplyDelete
  2. Wih, seru ada karnavalnya gitu. Kalo 17-an di tempat gue ngundang endah n ressa dongs. :D

    ReplyDelete
  3. Itu anak kecil yang lagi gigit sendok, menjiwai banget.
    Rasa nasionalismenya udah keliatan tuh hahaha. x))

    ReplyDelete
  4. Kenapa ada samurai ya jring??

    ReplyDelete
    Replies
    1. anu sa, jadi pas itu ada yg punya kostum samurai. dipakek aja wes, biar seru. walaupun agak nyeleneh dengan tema kemerdekaan..

      Delete
  5. coba ada lomba move on gua mau ikut :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciee, mentang-mentang bisa move on

      Delete