Saturday 3 August 2013

Tahun Mendatang.......

10 tahun lagi kira-kira JKT 48 masih tetep eksis nggak ya?
10 tahun lagi gue harus udah lulus kuliah. entah itu lulus tepat waktu atau harus lulus di waktu yang tepat
10 tahun lagi (mungkin) gue udah jadi istri.
10 tahun lagi gue (mungkin) gue udah nggak galau di blog.
10 tahun lagu gue....................
10 tahun lagi gue..................

Well, #TematicBlogJB minggu lalu 10 Tahun Lagi. Sempet bingung musti nulis apa, nggak ada ide, sempet mikir lama buat ngetik postingan ini. Iya, mikir seminggu 

Gue yakin, pasti anak-anak JB kebanyakan bikin postingnnya tentang harapan atau impian *gue sok jadi dukun*

10 tahun lagi gue ngapain ya? Apa gue sibuk masak buat suami gue? Apa gue lagi mandiin anak gue? Apa gue lagi ngerumpi sama ibu-ibu komplek? atau gue sibuk nggurus negara di istana negara?
Oke yang terakhir itu agak ngayal.

Gue nggak tau dan lo juga nggak tau apa yang bakal kejadian di 10 tahun lagi. 5 menit kedepan aja nggak ada yang bisa nebak bakal kejadian apa. Semua cuma bisa berharap dan usaha. Berharap diberi yang terbaik. Sama hal nya dengan gue, gue juga minta yang terbaik sama sang Pencipta. Diberi calon suami yang pinter masak contohnya *ini kode*. Kita semua juga nggak tau bakal hidup kek gimana ke depannya. Bakal hidup dimana. Bakal makan apa waktu hari Senin. Kita nggak tau, apakah hidup kita selalu tersenyum? atau mungkin selalu merasa sengsara?

Gue berharap banyak buat masa depan gue, selain memiliki keluarga kecil yang bahagia sehat sentausa, gue juga berharap jurusan yang gue ambil waktu kuliah bakal berguna buat gue dan lingkungan gue kelak nanti. Iya, psikologi. Jurusan yang gue idam-idamkan mulai SMP #malahcurhat. Gue udah kebayang kek yang di TV pas acara-acara berita atau apa gitu terus yang biasanya ada jawaban, atau keterangan dari psikolog, nah itu nanti gue. Gue muncul di TV. hahahha

Gue punya sedikit quote yang mungkin kalo lo paham lo bakal tau maksud gue. Ya emang harus nya gitu juga sih.


"Nggak ada jaminannya kita hidup bakal selalu tersenyum" - Genjring - calon mahasiswa kece

-------------------------------------------------------------------

10 tahun lagi bakal ada forum blogger yang paling kece di Indonesia, iya JAMBAN BLOGGER. Dengan member yang semakin cetar cetar dan admin yang semakin bertambah usia pula. Tepat sekali, Hena Wirasatya, mahasiswa Ilmu Komunikasi atau yang lebih di kenal dengan Mahasiswa So Sial. Kok jadi cerita mas Hena gini,

Well, makasih udah baca postingan ini

8 comments:

  1. Wuih, Mari kita jaga forum kita itu sampe 10 tahun mendatang...
    Semakin besar atau semakin tenggelamnya Jamban Bloger tergantung membernya.,
    Keep mules and go to Jamban Blogger..
    Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sa, setuju banget. tunggu aja 10 tahun lagi...

      Delete
  2. hehehehehe aku Fans JKT48 lho kak :P


    Baca juga dong kak,,aku juga ikut #TematicBlogJB minggu ini :)


    > http://ekienglandmuse.blogspot.com/2013/08/impian-ngaco-10-tahun-kedepan.html <

    ReplyDelete
  3. Kamu juga udah tua Njring! -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih dibawahmu beberapa tahun mas. masih tua kamu :p

      Delete
  4. semoga kesampaian ya yg dipengen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin..
      btw, makasih kunjungannya :)

      Delete
  5. Asik kaaan, malah ngomongin Hena.

    ReplyDelete