Monday 13 May 2013

SBMPTN, tjoy..

woooyyy.. selamat tanggal 13 Mei 2013 woy.. *tett teeeeet teett*

Kenapa gue girang? sebenernya juga nggak girang-girang amat sih ya... Gini, mulai hari ini, 13 Mei 2013 tepatnya jam 8 tadi pagi, pendaftaran SBMPTN udah mulai dibuka, sob. Dibuka *suara gong*

Yap, SBMPTN, Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Buat lo pada yang akan melaksanakan ujian, harus dan kudu nyimak jadwal dan tata cara pendaftaran terlebih dahulu agar nggak ada kesalahan informasi.

Website utama SBMPTN 2013 www.sbmptn.or.id itu isinya berita dan informasi tentang SBMPTN. Beda dengan SNMPTN, pendaftaran SBMPTN online dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2013 pukul 08.00 WIB sampai dengan 7 Juni 2013 pukul 22.00 WIB.

Nah, ini gue kasih jadwal nih sob, catet ya.. catet..
13 Mei - 7 Juni Pendaftaran SBMPTN 2013
18 - 19 Juni Pelaksanaan Ujian Tertulis
20 - 21 Juni Pelaksanaan Ujian Keterampilan
12 Juli (pukul 17.00 WIB) Pengumuman Hasil Ujian SBMPTN

Sekarang, gue bakal nerangin tentang tata cara daftar SBMPTN..
1. Pendaftaran SBMPTN online dilakukan di website ujian.sbmptn.or.id
2. Cara mengisi formulir dapat di lihat di bit.ly/15599wq
3. Pendaftaran dilakukan mulai 13 Mei 2013 - 7 Juni 2013.
4. Melakukan Pengisian Data, gue sarankan memiliki kecepatan akses yang tinggi biar pengisian data nggak keganggu.

Oke, gue rasa gini aja ya info SBMPTN dari gue. Inget-inget untuk ngeliat pengumuman hasilnya tanggal 12 Juli 2013.
Semoga kita calon mahasiswa dapat keterima di kampus yang kita inginkan.  *amiin*



Sumber : makelar-berita.blogspot.com/2013/04/sbmptn-online-2013.html?m=1

More info : sbmptn.or.id

No comments:

Post a Comment