Tuesday 25 June 2013

Hallo Geligis ♥

hai hai hai..
Kalian cewek-cewek kece pada masih suka sama boneka kan? Apalagi para jomblo kece, pasti suka banget sama boneka.

Kenapa?
Abis nggak ada yang dipeluk, jadi mending meluk boneka aja katanya. hahahasamahaha

Kali ini, gue mau ngasih beberapa produk Peri Gigi Shop yang berkaitan dengan boneka. Yap, lebih tepatnya boneka karakter.
Peri Gigi Shop

Gue nggak khususin boneka ini buat cewek ya. Enggak!! Takutnya gara-gara kalimat gue diatas tadi kalian para cowok jadi mengurungkan niatannya untuk beli boneka ini. Jangan.. Lo bebas beli boneka ini, bisa buat koleksi lo, buat adik/ kakak lo, bisa buat pacar, buat mama, buat bu RT, bu RW, atau tukang sayur yang lewat depan rumah, atau anaknya bu RT juga boleh.

Eniwei, Peri Gigi Shop yang bertempat di Gedung Gravira Jl Cideng Barat no 54 Jakarta ini bukan toko online yang ngejual gigi, atau bikin gigi palsu, atau tukang tambal gigi. Bukan bukan. Peri Gigi Shop adalah online shop yang menyediakan barang lucu-lucu, ada yang spesial untuk hadiah, atau buat souvenir pernikahan lo, buat oleh-oleh, atau buat tambahan koleksi juga bisa.

so, nggak perlu capek-capek lagi nyari barang yang lo pengen. Nggak perlu peter-puter mall lagi. Lo tinggal anteng dirumah sambil buka laptop/gadget lo, buka perigigishop.com terus tinggal pilih deh barang yang kaya gimana yang lo cari. Peri Gigi Shop ini beda sama online shop lain coy, selain barang-barang yang ready stock, ada beberapa barang juga yang bisa lo pesen sesuai keinginan lo, bisa request gitu lah, macam di radio.

Nah, sekarang lo pasti mikir, kenapa Peri Gigi Shop harus gue kunjungi?
Selain sistem online yang user friendly, lo wajib kunjungi karena harga dan kualitas barang nggak bakal bikin lo kecewa. Ada konsultasi online (via CS Peri Gigi Shop) biar bikin gampang ngelayani para pelanggan. Ada member card juga biar bisa dapet poin, terus bisa dituker sama merchandise Peri Gigi. Satu lagi, prosedur pembayaran dan pengiriman produk yang gampang, cepat dan terpercaya.

Oke, sekarang gue bakal kasih janji gue tadi. Iya, gue bakal nunjukin boneka karakter yang lucu-lucu. cekidot..




oiya coy, biar gampang ngeliat info lebihnya barang, bisa langsung klik di gambar biar nyambung ke web~
Despicable Me - ini bangus, keren gimana gitu

Rillakuma Piyo - ini lucu, gue suka sama piyo-nya

Pooh and Friends - daripada beli cuma satu, mending paketan kaya gini

Hello Kitty Satin Dress - girly banget ini 
Babi With Love - ini babi-nya unyu banget dah

Sapi Hitam - ini juga lucu

Forever Love Bear - ini romantis kalo dikasih ke anak tukang sayur 

Chi The Cat - ini cocok buat nemenin maen kucing kamu

Angela Series Bunny Girl - ini cocok buat kado adek

Hello Baby Pig - ini lucu, nggemesin

Teddy Bean - biar kembaran kayak punya Mr. Bean

Stitch Renang - ini nggak kalah nggemesin

Floppy Elmo - ini super duper keren

Mickey Pilot - ini biar bisa terbang ke hati Minie Mouse

Cute Snowman Balon - biar berasa di salju breey

Smurf - buat nambah koleksi boneka lo, kayanya seru


lucu-lucu kan? dan menurut gue, boneka itu cocok buat koleksi lo deh, atau hadiah buat anak tukang sayur deket rumah lo.

Well, kalau ada yang mau lo tanyain atau butuh informasi lebih detail lagi, bisa lihat di web perigigishop.com atau bisa hubungi CS ONLINE PERI GIGI Shop (YM) atau 021 96877088 (SMS ONLY) atau 085219267171 (SMS ONLY) atau 27C19B7C (PIN BB)

so Geligis, enjoy shopping everywhere and everytime...

Oke, gue kebelet makan nih. Gue rasa cukup, jangan lupa order ya sis *salamin pembaca blog gue satu-satu*

5 comments:

  1. Replies
    1. enggak mas. aduh jadi salah fokus begini.
      anu, aku ngikut lomba. trus nge-review produknya dia. jadi ini deh..

      Delete
    2. oh begitu.
      ok. good luck ya lombanya.

      Delete
  2. eh njring, untung km posting beginian. aku lagi cari boneka despicable me.
    sukses ya lombanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoii ra, aku juga seneng postingan ini membantumu :)
      oke, terimakasih

      Delete