Thursday 25 July 2013

Jogjakarta, I'm in holiday (part 4)

Gambarnya googling

Good Morning, Jogjakarta!
This is my last postingan. Hwehehehe

Kali ini, pagi terakhir di Jogja. Dan akhirnya yang bangunnya paling pagi dan terima sarapan bukan gue lagi. Entah gue juga nggak tau siapa yang nerima sarapan itu. Yang jelas waktu gue melek si Dika sama Kilim udah bangun juga. Tumben? Iya ini memang jarang terjadi.
Pagi itu waktu buka hp bukan sapaan 'selamat pagi' yang gue baca, malah konfirmasi hotel kalo batas maksimal check out jam 11.00. Gue bangun sekitar jam 8an. Setiap mau mandi, selalu ribet. Bukannya mau rebutan mandi duluan, tapi tunjuk-tunjukan biar kamu mandi duluan. 

Well, mungkin sekitar jam 10.00 kita cabut. Nggak mampir-mampir lagi. Barang bawaannya makin banyak juga. Gue malah bawa kerdus yang isinya bakpia itu. Iya, gue mangku kerdus mulai Jogja sampe Blitar sob. Rute kita kali ini lewat daerah bawah. Lewat Pacitan-Trenggalek-Tulungagung-Blitar-Malang.
Kali ini perjalanannya penuh dengan sambat. Jalannya nggak kayak jalan besar utama yang rame gitu. Malah jalannya sepi-naik-turun-berkelak-kelok-geronjalan..

biar gaul, ngetweet dulu

Well, sama kayak berangkatnya. Kita butuh banyak waktu buat istirahat. Sekali lagi, pantat kami belum elastis dan terakreditasi. Terlebih gue juga membawa kardus yang ada di tengah (kadang di kanan/kiri) mulai Jogja men. Ini loh fotonya......

mah, anakmu pulang mah
mah, ini temen aku mah

Oh iya, yang paling keinget itu ya.... Pas kita berhenti di daerah abis Pacitan. Disitu istirahat di musholla pinggir jalan gitu. Benerin posisi pantat, becanda bareng mereka yang gila, sambil tiduran juga, sambil ngeliat rute pulang di maps.
Nah, pas itu kita emang kelaperan dan nggak ada camilan lagi selain oleh-oleh yang di kerdus bakpia. Awalnya kita bercandaan sambil bilang 'udah makan aja ini, daripada kita kelaperan'

Tapi gue nya cuma nyuruh Dika. Iya, soalnya dia yang paling banyak beli oleh-oleh.. Dan akhirnya....... Dia memakan oleh-olehnya sendiri bung. Ngahahhahha. Bukan bakpia, tapi yangko. Pertamanya cuma ngincipi dan berakhir pernasaran rasa-rasanya. Bener ini anak yang paling gilaa selama perjalanan..

ini baru awal

masker mu lo, Dik -,-

sampek di klamuti

ca, kamu lapo ini?

Iya, ini masih moment siang. Masih semangat lah. Belum tau pas udah malemnya kan. Musti ngelewati jalan yang membencikan. Jalan dari Pacitan ke Trenggalek kota, demi apa disitu memang diharuskan sambat. Disitu ada perbaikan jalan. Dan jalan yang belum diperbaiki itu emang bener-bener ancur.. Parahnya.. jalannya nggak ada penerangan sob. Jadi kita gelap-gelapan. Itu harus jaga emosi banget. Antaranya pantat sakit-capek-sumuk-capek megang kerdus-takut gelap-sebel sama jalanan. Kasihan juga sama yang nyetir. Nah, disitu ada mungkin hampir 25km jalanan rusak parah. Bayangin aja jalanan geronjalan sepanjang jalan. Buseeeeett..

saking sebelnya sampe ngementions pak sby
Yang lebih sebel pas udah di Blitar iseng naruh kerdus oleh-oleh di sepeda bagian depan, eh taunya bisa. Sebelnya nggak ketulungan mah. Gue megangin dari Jogja men, tau gitu taruh depan sepeda aja ya..
Nyampek Blitar udara dingin udah kerasa bangeeeet.. Nyampek Malang sekitar jam 23.00. Disini kita cekikikan sambil bilang 'eh, kayaknya kita lama banget nggak di kota ini' Padahal cuma kita tinggal 4 hari, rasanya Malang sudah jauh berbeda.. Ngahahaha....

Nyampek rumah sekitar jam 23.30 berasa capek banget. Tapi kebayar sama senengnya juga. Seneng bisa idup beberapa hari sama Ica, Dika sama Kilim juga. Nggak kapok juga kalo musti diajak trip pakek motor lagi. Capek emang pasti, tapi itu justru jadi tantangan tersendiri.

Eniwei, makasih banget buat Kilim, atas foto-foto yang kamu jepretin. Udah ya, udah tak sebutin loh di blog. Jangan ngambek :D

Hoooooooooaaaaammm..
Di Jogja 4 hari aja udah bikin gue punya banyak pengalaman.
Jogja itu emang tempat yang menyenangkan. You should go there!
How about me?
Hmmmm, yeah.
Maybe someday I'll go to Jogjakarta again with my boyfriend. Maybe.

Well, 
See you again, Jogjakarta! :)
See you again too, Holiday!  :)

5 comments:

  1. suka banget sama bagian 'Maybe someday I'll go to Jogjakarta again with my boyfriend. Maybe' hahaha...

    ReplyDelete
  2. Hehehe., asik nih.,.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik sa, tapi pantatmu nanti sakit, sumpah :|

      Delete