Sunday 21 July 2013

Akhirnya Sembuh Juga

Hai kalian, lama banget ya gue menghilang dari peradaban.
Iya, ini lanjutan postingan sebelumnya. Gue nggak tau ini gue nya masih ikut #RamadhanBercerita apa enggak. Yang jelas gue posting aja ya.

eniwei, gue sempet bilang kalo gue jatuh sakit di postingan sebelum ini. Nah itu semua berkelanjutan. Gue masuk Rumah Sakit. Gue positif kena typus sama DB. Iya, parahnya gue opname di rumah sakit pas banget waktu gue ulang tahun. Kasihan banget. Setiap ada perawat yang nyuntik gue, pasti gue bilang 'sus, saya ulang tahun loh'. Hahaha, sebegitu kasihannya gue.

18 tahun gue idup belum pernah seumur-umur di rawat di rumah sakit. Nah sekalinya sakit langsung positif typus yang makannya harus bubur terus. Positif DB yang tiap pagi musti di ambil darah buat liat trombositnya berapa. Yang musti disuntik. Di tubles-tubles jarum. Pas di rumah sakit trombosit gue sempet drop banget. cuma 44000. Tapi gue malah cekikikan sama ibu di IGD. Gue ngabisin 9 infus disana. Iya, gue kenyot infusnya.

Yang bikin gue kepikiran itu, pas hari H tes mandiri UM itu pas gue juga masuk opname. So, gue nggak ikut tes. Dan sampai sekarang gue belum dapet kampus.
Gue nggak tau kudu kuliah dimana. Mau nikah juga nggak ada calonnya. Berabe dah.

Tapi, gue bangga punya temen yang ada pas gue sakit kek kemarin. Iya, Ring17. Mereka dateng coy ke rumah sakit cuma buat ngucapin selamat ulang tahun buat gue. Cuma buat bikin gue semangat sembuh. Iya, mereka kesayangan banget. eh, bukan karna gue jomblo terus lo mikirnya gue jadi deket banget sama mereka. Jomblo gak jomblo-nya gue, mereka tetep kesayangan banget.

Well, semua pasti ada hikmahnya. Dari sakit itu gue kudu jaga pola makan. Istirahat cukup.
Masalah kampus? Pasti nanti ada jalan buat sukses sendiri. Nggak kudu Negeri juga, swasta pun juga banyak yang bagus kan. Tinggal yang ngejalani aja gimana.

Oke, gue mau makan bubur dulu. Enaknya makan bubur itu, nggak perlu di kunyah langsung masuk aja *slurut*

No comments:

Post a Comment